Terima Kasih Oleh-olehnya ^_^

Saya tidak pernah menyangka, mengadakan giveaway #GAWisataDaerahmu bisa begitu menyenangkan ^_^

Awalnya, saya agak ragu dan khawatir kalau-kalau tidak ada yang berminat ikut giveaway ini. Maklumlah, ini adalah giveaway pertama yang saya buat. Sebelumnya, saya hanya aktif sebagai peserta giveaway dan belum pernah menjadi penyelenggara giveaway. 

Konsep yang saya usung adalah OLEH – OLEH.

Kenapa OLEH – OLEH?

Karena saya ingin mengangkat potensi lokal, dalam kaitannya dengan pariwisata. Kalau tidak salah (duh! saya lupa-lupa ingat juga), ada 3 hal yang menjadi poin utama saat saya mempelajari kepariwisataan, antara lain : something to see, something to do, dan something to buy. Nah! Saya ingin mengangkat bagian something to buy ini ^_^

Saat datang ke suatu daerah, biasanya kita tidak melewatkan mencari dan membeli buah tangan untuk dibawa pulang. Tidak harus yang  mahal atapun dalam jumlah banyak, tetapi bisa sesuatu yang “bercita rasa” lokal. Ibarat pepatah, Sekali Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui🙂 Dengan membeli produk oleh-oleh ini, kita tidak hanya mendapat buah tangan, tetapi juga secara tidak langsung membantu geliat perekonomian lokal dan mempromosikan daerah tersebut.

Melalui #GAWisataDaerahmu ini, saya mendapat banyak kejutan dan juga “oleh-oleh”. Ada 22 teman yang  berbagi cerita tentang oleh-oleh dari 17 kota berbeda. Ada yang dari Jakarta, Sumbawa, Cirebon, Makassar, Nganjuk, Jember, Palembang, Sidoarjo, Bondowoso, Banda Aceh, Banjarmasin, Sabang, Malang, Yogya, Lamongan, Bengkulu, dan Ambon. Asyik, ya? :D

Jika disuruh memilih mana jawaban yang paling bagus, tentu saya akan kebingungan. Informasi dari teman-teman ini semua bagus, menarik, dan tentunya informatif. Karena hanya punya 2 oleh-oleh yang bisa dibagi, saya pun menggunakan “bantuan” random.org untuk mengundi nama pemenang.

Dan ….. yang berjodoh dengan oleh-oleh dari Tuban adalah 2 nama teratas hasil kopyokan random.org🙂

Pemenang Giveaway

Selamat ya @illawise (Illa) & @rifki_jampang (Bang Jampang). Ditunggu konfirmasi alamat pengiriman oleh-oleh via email di : awardeean(at)gmail(dot)com ya.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah ikut memeriahkan #GAWisataDaerahmu. Semoga informasi-informasi yang di bagi di sini bisa membantu teman-teman lain yang membutuhkan informasi saat mencari oleh-oleh ^_^

32 thoughts on “Terima Kasih Oleh-olehnya ^_^

Leave a Reply

