Klik Kanan Refresh di Taste Life Twice

Rasanya sudah lama sekali tidak mengisi blog ini dengan postingan baru (Yaelah Yaaaaannnn, baru juga kemarin posting!). Selain itu, juga sudah lama tidak melakuan ritual blog walking ke link-link blog yang muncul di reader, menulis komentar, dan membuat bookmark-bookmark baru.

Kangen!

Setelah satu urusan yang beberapa hari terakhir ini menuntut perhatian akhirnya selesai dengan indah, saya pun kembali membuka reader, lalu menelusur satu-persatu postingan yang muncul di sana. Ada yang hanya sekedar dibaca, ada yang hanya dibaca trus di-like, dan ada juga yang mendapat combo like dan komentar.

Diantara sekian banyak postingan yang muncul di reader sore ini, ada satu postingan yang mencuri perhatian. Judulnya : Malam Pernikahan dan Taman Kecil di Bulan Oktober. Judul yang romantis, kan?🙂 Entah karena pengaruh mendung dan hawa dingin menjelang hujan, atau kah karena sedang dilanda rindu lapar membaca yang teramat sangat, saya pun tertarik dengan judulnya dan langsung meluncur ke postingan tersebut.

Saat mampir membacanya, saya tidak memperhatikan blog siapa yang sedang dikunjungi itu. Tahu-tahu, saya seperti orang kesirep. Bagian pertama berupa satu komik yang difoto di atas kayu, berhasil mencuri perhatian. Foto yang sederhana, tetapi nyeni.

Ternyata, postingan ini mengulas soal komik yang berjudul The Wedding Eve.

Paragraf demi paragraf saya lahap perlahan, seperti eman-eman kalau tulisan yang saya baca akan habis. Cara penulis mereview komik ini sangat personal sekaligus menarik hati. Saya yang sudah lama sekali meninggalkan dunia komik, mendadak ingin membaca komik tersebut. Reviewnya tidak panjang, tetapi cukuplah untuk mengangkat sisi-sisi menarik komik, tentunya dari sudut pandang pereview. Selesai membaca postingan ini, saya seperti mendapat “WOW! Moment”, seperti biasa.

Setelah selesai membaca, dan masih terkesan dengan apa yang barusan dibaca, saya pun ngetwit. Twit tersebut disambar Ari dan Farchan, lalu kami pun saling berbalas pesan. Saya tidak bilang ke mereka, sebenarnya blog siapa yang habis saya baca, hehehhhee. Ceritanya, kan mau sok-sok misterius gitu #Halah.

taste life twice

Taste Life Twice, itu nama blognya🙂

Blog yang diusung oleh Ayu Prameswari dan Windry Ramadhina ini bertema tentang buku dan hal-hal di sekitarnya; tentang orang-orang di dalamnya, tentang tempat-tempat, tentang ’apa’ dan ‘bagaimana’ *). Penggemar buku sepertinya akan senang berlama-lama mampir ke sini🙂

Memiliki latar belakang dunia kepenulisan, menjadikan mereka berdua tahu bagaimana cara mengunci perhatian pembacanya, dan menggiring mereka untuk membaca sampai kata terakhir di postingan blog.

Oiya, ada satu lagi kekuatan blog ini. Selain tulisan yang apik, mereka juga mengimbanginya dengan gambar ilustrasi yang menarik, seperti ketika berbagi tips soal membuat recycled notepad, menulis review buku French Pink, pengumuman giveaway, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mampir ya, kakaaaa #bukanjualan #bukanbuzzer #cumasenangberbagihalseru

***

Tulisan ini memang diposting dalam rangka mengikuti giveaway mereka di bulan ini, tapi tanpa ada giveaway pun, saya rencananya akan menulis tentang mereka di sini :D Mampir ke “rumah” mereka menjadi hiburan tersendiri. Ibarat laptop yang rada lemot yang butuh klik kanan refresh, saya pun hobi mampir ke blog ini untuk menyegarkan otak yang kadang mudah mengebul.

***

Kalau ingin berkenalan dengan blog mereka, mampir yuk ke sini:

! logo

*) sumber : about me penulis

11 thoughts on “Klik Kanan Refresh di Taste Life Twice

    1. Aku baru di blog ini berkenalan dengan tulisan2 Windry dan Ayu. Ceritanya ga sengaja ngeklik link blog mereka saat ada yg menshare di timeline, trus suka, trus memfollow, trus lupa.
      Begitu baca postingan, terkesan, ngecek siempunya blog, baru nyadar klo itu blognya mereka, trus komentar “pantesan keren”. Hihihihihihihihi

Leave a Reply

