Cerita Tentang Pergantian Usia di Bulan September

September, si bulan ke sembilan, selalu menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Oleh saya, tentunya😀

Kenapa? Karena di bulan inilah saya dulu lahir.

Apakah yang membuat bulan ini terasa berbeda dibandingkan bulan lainnya? HHeeemmmmmm ……

*Mikir*

Pada bulan September, saya sering mewujudkan rencana-rencana yang kadang agak “ajaib”, menghabiskan waktu seharian untuk merenungi nasib, mengenang pembelajaran-pembelajaran hidup, dan merencanakan hal-hal besar di masa mendatang!

Hehehhehheheee becanda. Saya tidak seserius itu :p

Sebenarnya, di bulan September, saya hanya ingin bersantai dan bersenang-senang menikmati hidup, haha-hihi menertawakan hal-hal lucu bersama teman-teman, merampungkan beberapa buku yang terhenti tengah jalan bacanya, dan banyak hal lainnya.

Ada yang berbeda dengan September kali ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, saya melalui hari kelahiran di bulan September dengan “hening”. Tidak ada perayaan atau euforia merayakan momen pergantian usia, baik dengan keluarga maupun teman. Kalau dulu, saya selalu antusias menunggu ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman, tetapi tahun ini saya sempat berharap mereka semua lupa hehhehhee.

Ternyata …. Ada saja yang mengingat tanggal keramat itu, mulai dari mengirim SMS lepas dini hari, foto dengan ucapan ulang tahun & doa didalamnya, sampai ucapan via watsap dan Twitter. Duh! Mereka semua benar-benar membuat terharu …~_~… #PelukSatuSatu

Bulan September tidak selalu terlalui dengan cerah ceria, ada juga mendung-mendung dan badainya. Tapi alhamdulillah, saya memiliki mereka (teman-teman terbaik, yang walaupun jauh di mata tetapi dekat di hati) yang selalu bisa diajak berhaha-hihi menertawakan ini itu, walaupun dalam hati sedang terkena badai. Benar apa kata adik iparnya Zizah dan Nenny, hiburan itu ndak usah susah2 dicari, karena akan datang dengan sendirinya. Tinggal tunggu trus haha hihi deh #Ngikik

Sebentar lagi September akan berganti menjadi Oktober, dan menunggu setahun lagi untuk bertemu dengan September. Semoga sembari  menunggu September mendatang saya berhasil menyelesaikan PR yang sudah menahun, mewujudkan rencana-rencana jangka pendek dan jangka panjang, terus …………………………. *senyum-senyum* …………… Aamiin

Terimakasih yaaaa. Bersama kaliaaaaan, September ini terasa jauh lebih menyenangkan daripada yang sempat dibayangkan

#PelukSatuSatu

Jadi, ceritanya cuma gitu aja?

Hehehhehhheheee, iya. Yang drama-drama biarlah off the record saja😆

18 thoughts on “Cerita Tentang Pergantian Usia di Bulan September

  1. Ahh ultah mbak Dian awal bulan to? Kok nggak woro-woro ama post twitpic KTP sih? Happy belated birthday dulu… semoga enteng rejeki, cepet bikin undangan rabi, trus jangan lupa siapin ranjungan mercon ama… tuakkk #teteup😀

    1. Hahhahahaa gak awal-awal banget sih Lim. Tapi memang sebelum pertngahan bulan hari jadinya. Twitpic KTP? Horahusah😆
      Semoga doanya ku-aamiin-kan ya Lim.
      Apa? Undangan? Tenang aja. Undangan tinggal cetak, souvenir tinggal bikin, rajungan tinggal masak. PR-nya cuma nyari calon mempelai pria aja #nahLho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s