#Surat : Ja Matta Ne, Akiyama San ^_^

**Perhatian : Jangan ada GR diantara kita🙂 Eh, maksudnya jangan ada yang GR merasa jadi Akiyama sebelum konfirmasi pada penulis surat ini**

#PegangKunciJawaban

🙂

Hisashiburi desu ne, Akiyama san … Anata wa o genki desu ka?🙂

Sebelumnya, aku tidak pernah bercerita tentang sosok Akiyama padamu, namun aku  menyematkan panggilan ini untukmu saat bercerita tentangmu pada teman-temanku. Iya, ada beberapa diantara mereka yang sudah mengenal sosokmu dan sering menanyakan kabarmu.

Apa mereka menyukaimu? Aku tidak tahu🙂 Mungkin saja mereka menyukaimu, tapi mungkin juga mereka sedang mengkhawatirkanku. Mereka takut aku patah hati untuk kesekian kalinya. Kali ini patah hati padamu, tentu saja.

Mereka baik ya😆

Akiyama san, kamu tahu kenapa aku  memilih nama Akiyama untukmu? Baiklah, aku akan bercerita singkat tentang satu sosok ini padamu.

Beberapa tahun lalu, tentu saja saat itu aku belum mengenalmu, seorang teman baikku mengirimkan keping DVD Liar Game padaku. Ceritanya seru dan membuatku betah berlama-lama mengikuti ceritanya, apalagi waktu itu aku sedang istirahat karena sakit, jadi waktu untuk menonton serial dorama melimpah. Konsep ceritanya tentang sebuah permainan yang menuntut kecerdikan peserta untuk memenangkannya. Menipu lawan dihalalkan dalam permainan ini, yang penting menang. Banyak kejutan dan trik-trik yang cerdas, konflik yang menggemaskan, serta penyelesaian game yang diluar perkiraan.

Namun, bagiku ada yang lebih menarik daripada konsep permainan dan intrik-intrik dalam dorama ini, yaitu karakter Akiyama Sinichi. Dia seorang yang terlihat cuek namun sebenarnya sangat perhatian, cerdik, pemerhati detail, dan seorang ahli strategi yang mumpuni. Tidak mudah mendekati Akiyama Sinichi ini, apalagi sampai berbincang secara pribadi dengannya.

Jangan berpikir serial ini bercerita tentang cinta yang melankolis, sungguh ini cerita yang berbeda bahkan tidak ada romansa didalamnya. Namun entah kenapa, sosok Akiyama Sinichi terlihat romantis untukku😆 Iya, aku adalah pengagum Akiyama nomor 1 (yang lain silahkan anti di belakang yes).

Lalu, aku mengenalmu. Aku sudah menyukaimu sejak dulu (suka lho ya, bukan cinta)😆 Karena itulah kamu kupersilahkan masuk dalam hidupku. Tidak mudah bisa menduduki posisi istimewa itu dan mendapat limpahan perhatian dariku. Kamu beruntung Akiyama😀 #halah

Mengenalmu mengingatkanku pada sosok Akiyama Sinichi. Sejak itu, aku selalu menggunakan nama ini ketika bercerita tentangmu. Kamu tidak keberatan kan? Penasaran dengan kemiripan kalian berdua? Nonton saja Liar Game😉

Kebersamaan denganmu, memunculkan perasaan-perasaan yang kompleks untukku. Tenang saja, perasaan itu perasaan yang positif. Kamu orang baik, tidak pernah membuat orang lain bersedih karenamu. Kamu juga sangat menghargai orang lain dan selalu ringan tangan membantu. Sungguh, aku belajar banyak hal darimu, termasuk belajar untuk tidak terlalu memanjakan perasaan🙂

Semakin lama mengenalmu membuatku semakin tahu karaktermu dan aku semakin menyukaimu. Kamu memiliki sifat dan sikap yang kuharapkan ada pada seorang laki-laki dewasa. Ketika ada satu hal yang cukup kutakutkan, kamu memberikan jawaban yang menenangkan dalam obrolan santai kita.

Sebenarnya aku ingin menulis tentangmu lebih banyak, tapi ………………………….

Akiyama san, kimi ni itsumo mushi sarete iru kedo, atashi wa kimi no koto koishiku omotte iru yo🙂

Demo … hontou ni arigatou gozaimashita🙂

Ja matte ne, Akiyama san (^_^)

***********

#Nyanyi #MinnaSoraNoShita

Namida nagasanai donna ni tsurakutemo
Dare ni mo makenai tsuyosa motteru no wa
Mawari wo kanashimasenai anata no yasashisa

Mitsumeru hitomi kotoba nakutemo
Tsutawaru anata no omoi
Makenai yo tte ganbaru yo tte
Nandomo yasashiku waraun da

Anata no egao wa dare yori mo kagayaki
Kumorizora made hare ni shite shimau
Nandomo takai kabe norikoeta kara
Nanimo kowakunai hitori ja nai yo
Minna sora no shita

26 thoughts on “#Surat : Ja Matta Ne, Akiyama San ^_^

    1. Perlu terjemahan?
      Ini lho mbak artinya😆
      I won’t cry, no matter how much it hurts
      The reason I’m stronger than anyone else
      Is because of your kindness; you never make anyone sad

      Even if you don’t say anything
      I can see in your eyes what you’re thinking
      “Don’t give up”, “give it your best”
      Smiling kindly so many times

      Your smile shines brighter than anyone else
      It even makes the cloudy sky sunny
      I’ve overcome countless high walls
      So I’m not afraid of anything, I’m not alone
      We’re all under the same sky

      *So sweet yaaaaa*

      1. ahahahaha… aku 2000an keatas itu masih SMP mbak. belum tau apa2. #ngeles #kemudianberlalu #sebelumdibalangsandal

      1. Samaaaa😆
        Kalo cinta sudah pasti sayang, kalo sayang belum tentunya cinta..
        Aku memaknainya cinta itu bentuk perasaan yang lebih kompleks daripada suka/sayang karena didalamnya ada rasa cemburu, ingin memiliki, kangen, dll

Leave a Reply

