Teman yang Romantis

Romantis …

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, romantis berarti bersifat spt dlm cerita roman (percintaan); bersifat mesra; mengasyikkan.

Saya mengartikannya, romantis itu suatu sikap/sesuatu/suasana yang bisa memberikan efek berbunga-bunga bahkan sampai termehek-mehek pada si penerima.

Tidak hanya pasangan yang bisa beromantis ria, teman pun bisa😀 Tidak harus yang berbeda gender, sesama gender juga bisa.

Memiliki teman yang romantis itu menyenangkan😀 Ada saja kejutan serta keharuan yang muncul dengan kehadirannya. Kadang, sisi romatis ini dihadirkan dengan cara yang berbeda, seperti yang dilakukan oleh para sahabat baik saya ini.

Ternyata, saya termasuk yang mudah dibuai keromantisan #aahhaayyyy, dalam artian saya ini mudah sekali terharu jika ada teman/seseorang yang melakukan sesuatu khusus untuk saya. Tidak selalu hal besar, hal kecil semacam selalu menyempatkan menyapa saya setiap hari pun bisa membuat saya terharu biru.

Seperti sore ini. Seorang sahabat baik saya, Nenny, tiba-tiba memensyen di twitter seperti ini:

! Terpukau1

Kaget? Jelas iya😀 Penasaran? Tentu saja😀

! terpukau2

2 jam kemudian, muncullah mensyen di atas dari Nenny. Ternyata lagu yang dimaksud itu Terpukau-nya Astrid😀

Wah! Saya belum pernah mendengar lagu ini sebelumnya. Sembari menunggu loading di soundcloud, saya pun gugling liriknya. Setelah dibaca-baca, ternyata …………………….. lirik lagunya subhanallah passssss bangeeeeetttt!

Nenny berhasil meng-OUCH! dengan telak😀

Malam ini, hanya lagu ini yang saya dengar dan putar berkali-kali sebelum …… tentu saja sebelum tidur, bukan sebelum men-CC link lagu ini ke masnya kami semua😆

Oiya, ini hasil rekaman Nenny malam ini.

Duh! Sama temen saja Nenny bisa seromantis ini, bagaimana kalau dengan si suami ya? Kebayang hatinya Buzzerbeezz yang dibikin kebat-kebit Nenny😆

34 thoughts on “Teman yang Romantis

    1. WHhahahhahahaa iyaaa Nen, teman romantisku itu salah satunya dirimu #hugs
      Ga kehitung berapa kali dibikin berbunga2 olehmu hahhahhahaa😆
      Tapi kali ini yg paling juara deh! karena …….. nganu lah pokoknya. *ppssttttt*

    1. Hahahahhaa kenapa ada nama “kristina” di tengah2 nama Nenny?
      Iyaaa, suaranya memang bagus banget ya Isna😀 ini seharian playlisku isinya Nenny semua😆

    1. whahahahahhaaa klo dipikir2, kok iya ya? Belum pernah nemu jg. Kalaupun ada, mgkn berbagi rekaman & bukan menyanyikan scr khusus.
      klo ke sesama temen cewek semacam ini masih masuk diakal kan?😆

      1. Hhhhoooooo klo itu sih sudah banget Non. Nenny usahanya luar biasa buat nyariin pasangan tandem. Sampe2 deg2an klo dia (&suami) mulai beraksi

Leave a Reply

