Kisah Buzzerbeezz (pakek Y) dan #TeamUhux

Permalink gambar yang terpasang
#TeamUhux 2
Gambar oleh : Nenny

Jadi ….

Beberapa hari terakhir, tab mensyen saya di Twitter ramaaaaaiii sekali. Bukan karena sedang laris manis, tapi karena ……………………………..

Semoga teman-teman yang memfollow saya, @noerazhka, @nenny_45as, mbak @usemay, @buzzerbeezz, dan @fahmianhar tidak pusing dan jengah melihat twit-twit (tidak) penting kami melintas di TL mereka.

Ya, ini tentang mas “bazerbis” pake Y😀 *Yang ngerti, DIEM!!!!!* *asah kuas eyeliner*

Sebenarnya, saya sedang ngefans berat dengan seorang tokoh idola di Twitter #tssaaahhhh << ngefans ya? ngefans😀

Saking ngefans-nya, hampir tiap kali masnya ngetwit, tiap kali itu juga saya gemas mereplay. Penting ndak penting, yang penting direply. Tujuannya supaya apa? Supaya masnya hafal ID twitter saya #Eh

Awalnya tidak ada yang curiga, padahal beberapa teman saya memfollow simasnya. Tapi setelah saya bongkar-bongkar rahasia pada salah satu dari mereka, pelan tapi pasti akhirnya rahasia ini jadi rahasia umum di sebagian keluarga #LasemTrip (Oh! mas ini bukan anggota keluarga #LasemTrip).

Jadi seringnya, ketika saya mensyen si masnya, adek-adek (adek?) saya ini kadang suka ikut mensyen kadang juga nomensyen. Yang paling tengil adalah menyambar reply saya untuk simasnya dengan sedikit trik mengganti sebagian isi twit (tanpa saya sadar) #TepokJidat

Lalu, apapun yang kami gunjingkan, seringnya berujung ke ke mas ini (lagi)! Seperti beberapa hari yang lalu …

Untitled2

Ohiya, diantara kami memang hanya mbak Yusmei yang tahu nomor simasnya, karena …… nganu lah pokoknya😀

Dan pergunjingan pun berlanjut.

Untitled

*Lap keringets*

Nasib jadi mbak cantik yang masih jomblo dan banyak yang menyayangi ya begini ini ya ternyata😀 #halah

Dari sinilah ide membentuk #TeamUhux2 yang tugasnya ^*^*&^%&^$^%#$ dimulai

Saya sih sebenarnya senang-senang saja digodai sama simasnya ini, semacam masnya ini ganteng dan femes #Eh

Sampai disini, belum tahu kan si mas ganteng ini yang mana?😆

Ya, kami semua hanya berani nomensyen ramai-ramai dengan kode “buzzerbeezz pakek Y”, sampai suatu ketika ………. mendadak Fahmi (yang kebanjiran mensyen dari kami) ujug-ujug mak bedunduk mereplay twit kami sambil mensyen ke masnya #tepokjidat

Saya bingung, kok bisa-bisanya Fahmi langsung tahu identitas si masnya ini ya? *mikir sambil menebar pandangan penuh curiga*

Setelahnya bisa ditebak, tab mensyen kami langsung riuh, kali ini plus timpalan-timpalan dari simas yang bersangkutan.

Saat itu, hati berasa jadi balon yang tinggal 4, kudu dipegang erat-erat #halah😆

Kalau ngomong soal hati, sebenarnya saya masih biasa aja sih kalau sama mas ini *Lalu dicekek rame-rame sama #TeamUhux*, tapi kalau memang jodohnya itu yaaaa saya ndak nolak kok😆 *kali ini dicekek masnya*

Saya sangat menikmati momen-momen gegojekan bareng keluarga #LasemTrip yang selalu bisa memancing senyum setiap kali nama mereka muncul beramai-ramai di TAB mensyen, dan berharapnya semoga mas Bazerbis pakek Y ini tidak trauma setiap kali melihat nama-nama kami muncul di TAB mensyennya #worship.

Jadi, kapan kita mensyen-mensyenan lagi? *ini nanya ke #TeamUhux ya? bukan ke masnya* :p

24 thoughts on “Kisah Buzzerbeezz (pakek Y) dan #TeamUhux

      1. Eh iya kah? Mungkin karena pas itu posisimu lagi di Sumatera ya Isna? Setahuku yg dikirimi undangan itu yg domisili di Jawa (Duh! aku tahunya cm anak2 Lasemtrip ini) *tutup muka*

        Oiya baru inget, kartu posnya sudah sampe😀 Baguuuuuusssss

Leave a Reply

