Happy B’day Achiel ^_^

Di hati ini selalu ada cerita
Walaupun kisah tak selalu ceria
Tetapi itu tak membuatku kecewa
Selalu ada hari-hari bahagia

Sahabatku yang setia setiap waktu
Berbagi rasa berbagi cerita

bila ku ingat saat-saat terindah
Menangis tertawa kita lalui bersama
Kisahku ini takkan pernah terlupa
Jadi kenangan yang teristimewa

sahabatku yang selalu setia
Bersamamu ku bahagia
Sebelum nanti tlah dewasa
Hanya dirimu selalu di hati

Jika disuruh memilih lagu yang mengingatkan kami tentangmu, lagunya Alika – Sahabat Tersayang inilah yang menggambarkan persis apa yang kami kenang tentangmu Chiel. Dan dihari istimewa ini, kami bertiga khusus menulis postingan ini untukmu😀

HAPPY B”DAY ACHIEL *group hugs*

**********************************************************

Dari : Jipi/Mieke/Putri

Untuk : Achiel

Aciiiiiieeel…. Si centil jelek ultaah. Selamat ulang tahun ya Ciel, semoga selalu sehat n sukses n cepet-cepet dikasih momongan biar nggak nggangguin mas Yudis terus. 

Kangen sama kamarmu yang selalu di sebelah kamarku (HUH!) dan kamar kosmu di Jogja ituu, tempat kita tidur bertiga bareng Elpi. Hahaha, setiap denger albumnya Afgan yang pertama aku selalu inget kamar kosmu yang di Sendowo itu. Pagi-pagi bangun bikin kopi bertiga sama Elpi sebelum kita jalan-jalan. Ah, masa muda. Jadi kapan ke Jogja lagi? Aku khan dapat suami orang Jogja😀

**********************************************************

Dari : Dyaning

Untuk : Galuh/Achiel

Hi Galuh…ya Galuh…aku nggak biasa manggil Achiel sih…

Sudah berapa tahun kita tak bersua ya Luh…males ah ngitungnya, aku masih suka kangen suasana sinbraw sih. Mulai mengenal baik dirimu sejak kamu pindah di AA4 ya, waktu itu aku masih mojok di AA6, eh nggak tahunya aku mojok lagi di AA1. Dan suka lupa waktunya tiap ngendon di kamarmu bertiga sama Dianrus, udah prepare mau kesini kesitu…masih mbulet aja dikamarmu.

Masih inget nggak kita bertiga suka menghabiskan waktu bersama nge-Net…hihihih…itu kan karena kalian baik hati padaku, nganterin aku kencan #eh. Galuh…aku kangen tempe mendoan bikinanmu…hahaha…inget dong waktu itu kita masak di dapurmu *ciee dapurmu…* itu sekarang bisa di delivery nggak ya hahaha…

Emm…jadi…hari ini kamu ulang tahun ya Luh…sudah mudik kah? Jadi dirayain dimana nih? Selamat Ulang Tahun Galuh…melihatmu sekarang, jadi adeemm banget, Galuh semakin cantik dengan hijabnya. Semakin terlihat dewasa dan sepertinya sudah siap menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya kelak…Amiin semoga Allah segera mengabulkannya, dan semoga semakin sukses dalam berkarir, kalo sudah sukses masih suka gokil nggak sih luh…#eh.

**********************************************************

Dari : Tomoe

Untuk : Achiel/Abigel

Achieeeellllll … Selamat ulang tahuuuuun :D Walaupun kami bertiga bukan yang pertama mengucapkan greeting ulang tahun ini, tetapi semoga kami termasuk yang berkesan ya?😀 *pengennya*

Ulang tahun kali ini pasti sangat istimewa untukmu dan berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, karena ini kali pertama merayakannya bareng si mas suwamik😀  Bagaimana Chiel rasanya menjadi istri dan ibu rumah tangga? Pasti menyenangkan ya😀

Jika disuruh mengenang dan menuliskannya dalam postingan blog, tentu tidak cukup waktu sehari untuk menuliskannya karena ada terlalu banyak dan semuanya berkesan. Kita saling kenal sudah berapa tahun Chiel? 12 tahunan ya? Perjalanan kita sebagai sahabat sepaket tidak selalu indah, adakalanya diterpa badai. Namun, harus kuacungi jempol karena selama itu pula dirimu tahan banting bersahabat denganku. Terimakasih ya Chiel :D 

Chiel, semoga diulang tahun kali ini, dirimu dilimpahi semakin banyak kebaikan, selalu sehat, semakin disayang suami, dimampukan beribadah ke tanah suci di usia muda, dan segera dikaruniai momongan. Oiya, satu lagi! Semoga rencana kita keluyuran bareng di Jakarta diijabah Allah. Kangen euy keluyuran rame-rame denganmu. Kita ajak mbak Dyaning dan mbak Mieke juga ya Chiel😀

**********************************************************

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Achiel / Galuh

Welcome to the 30’s Club😀 #Eh

(Setelah dilihat – lihat, Achiel ini masih cocok jadi anak SMA. Tapi ternyata sudah kepala 3)

acil

16 thoughts on “Happy B’day Achiel ^_^

  1. Galuuhh..klo mau denger lagunya yang ini nih…(klo belum tau sih…klo sudah tahu tetep wajib didengerin lagi ..hahahha…)

  2. Ya ampuuuunnn mba2 ini…. terharu sangat aq, sampe bingung mau ngomong apa…

    @mba jipi.. hahaha.. makasi y mba, mba jipi sih slalu bs membaca pikiranku, aq mo pindah ke atas mba jipi malah pindah duluan.. kan kesannya aq yg buntutin mba jipi,wkwkwk.. iya mba.. mb jp terobsesi sama jogja, ampe nyari org jogja, aq ga jd dpt org jogja mba.. biar ga dkira ikut2 mb jipi lg… makasi bgt y mbaaa… ^-^

  3. @mba aning : mba aning… makasi bgt mba aning.. kebetulan iya mba hr ini ulg thn.. kepala 3euy .. aq mudik ke tawangmangu, mna aning mudik kmn thn ini? Hehe mendoan siap saji.. ttp masakan ,ba aning yg jos.. rajin bgt masak, dan aq slalu pasang muka pengen setiap mba aning goreng tempe, berharap dtawarin.. dan cara ini slalu berhasil. Hahaha kasian kali yah ngeliat iler dah kmana mana.. yessss dibilang cantik dan dewasa.. (tu kan mba jipi, klo mba aning mah slalu jujur).. hehe amin makasi y mb aning..

    1. Weits…jangan senang dulu..kan ada kata “TERLIHAT” sebelum kata dewasa…jadi itu kayak kamuflase iklan handbody “nampak lebih putih” padahal enggak…#eh…wkwkwkwk….
      Aku mudik ke Boyolali luh…

      1. Asem.. yah lumayam lah.. setidaknya nampak.. drp ga sama sekali.. hukhuks..
        Waaaaa inget waktu naik andong ke t4 mba aning…

      2. Waaa gitu yah.. okey2.. lumayan lah masi terlihat.. drpd ga kliatan sama sekali.. hukshuks
        Waaa diboyolali.. jd inget naik andong ke sana

  4. @tomoe : hwaa temen sepaket ku… terima kasih y tomoe.. amin2 doain terus y tomoe.. tng persahabatan qt sdh teruji.. halah.. kmrn wkt d jogja aq jd byk tamu.. skg jd kangen jogja jg.. ayo qt ber4 kumpul2 dsana.. atau d jakarta jg gpp ygpnting kumpuuul.. terima kasih tomoe untuk 12 thn ini, smoga sampe puluhan tahun lg… amin.. doa yg sama utk mu jg y tomoe..

      1. Yihaaaa…asyeekkk ditemani megang emasnya monas…
        Aku kan juga pingin kenalan sama mas suwamik Luh…pokoknya Jakarta…

  5. tuh mba galuh langsung memenuhi komentar. seru ngeliat dua orang bersahabat ini. eh saya juga tiga puluh loh. boleh ikutan di 30′s Club gak? he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s