Battle Bento

Pernah nonton The Voice ID yang tayang di salah satu stesyen teve nasional?

Saya termasuk yang “terlambat” menonton tayangan ini, tahu-tahu Blind audition sudah hampir berakhir lalu masuk ke tahap battle. Itu pun saya tidak selalu mengikuti tayangannya karena sering lupa hari *lap keringat*.

Minggu lalu, saya agak terlambat mengikuti babak battle The Voice ID round 4. Walaupun begitu, saya bersyukur tidak melewatkan duet Agseisa dan Sasongko yang heboh ini😀 Mereka dari tim Sherina dan menyanyikan lagu Bento. Saya tahu lagu aslinya (semua juga tahuuuuu), tapi ketika mereka yang menyanyikan lagu ini terdengar sangat seru dan menggemaskan😀 *gara2 melihat ekspresi Sasongko dan dance-nya Agseisa saat menyanyi*

Sudah menonton videonya?😀

Bagi saya, penampilan keduanya sangat keren!! Mampu memancing perhatian, membius penonton dan juga juri. Saya saja yang menonton di rumah via televisi bisa merasakan energi dan kekerenan mereka berdua saat menyanyi😀 Menyaksikan mereka berdua duet itu sangat asyik, deg-degan menunggu kejutan yang muncul, dan akhirnya menarik nafas lega saat mereka selesai *fyyuuuhhh*

Para juri takjub melihat keduanya, dan bahkan Sherina kaget melihat duet ini tampil jauh melebihi ekspektasi😀

Agseisa sangat bagus penampilannya. memakai gaun hitam, menyanyi rock serta caranya menari mengiringi musik membuat dia tampil seksi di panggung. Untuk usia semuda dia, cara menyanyi dan penguasaan panggungnya sangat keren😀

Sasongko … ya dia mendadak jadi idola saya sejak malam itu😀 *sebelumnya saya tidak mengikuti Sasongko saat blind audition*. Penampilan Sasongko malam itu sangat ekspresif dan terlihat “tengil” sehingga mampu mencuri perhatian saya. Bahkan Armand dan Glenn pun sampai turun dari kursi saat mereka berdua selesai menyanyi. Komentar Sherina untuk Sasongko => “Sasongko, kamu mempermainkan aku ini Sasongko” <= Ya karena saat latihan, cara menyanyi Sasongko jauh berbeda dengan saat di panggung.

Tapi, dalam battle ini tetap Sherina harus memilih salah satu untuk lanjut ke tahap selanjutnya. Sempat terlihat bingung, namun akhirnya Sherina memilih Agseisa untuk lanjut ke tahap selanjutnya, dan Sasongko harus “keluar” dari The Voice ID malam itu😦

Bukan cuma saya yang kaget, tetapi teman-teman Sasongko, penonton, dan juri juga kaget. Tapi keputusan sudah diambil. Saya belum pernah melihat sebelumnya juri-juri sampai turun kursi untuk menyalami peserta yang “keluar”. Dan Sasongko mendapat sambutan dari ketiga juri yang lain saat berpamitan dengan Sherina *terharu*.

Walaupun Sasongko “keluar” dari battle round 4 malam itu, tetapi saya tetap mengidolakannya😀

Mas Sasongkoooooo tetap menyanyi dan berkarya ya! Ditunggu penampilannya yang menghebohkan panggung lagi :D *Yyyyaaaaaaayyyy* <<== teriak ala rocker!

10 thoughts on “Battle Bento

  1. Aku agak bingung dengan jam tayang acara ini. Juga, ini udah kepilih semua atau masih tahap pencarian? jadinya gak pernah jarang nonton. hihi, malah sering liat acara yang satunya lagi (minus ketika komentator ngomong :p)

    1. hahhahhahaa sama, kalau tayangan yg satunya paling males klo sudah bagian juri berkomentar😀

      Yang ini aku juga jarang2 nontonnya, kebetulan dari sekian yg ditonton ini yang paling heboh

Leave a Reply

