Yang disuka dari Twitter

Kalian punya akun twitter? Suka ngetwit? betah berlama-lama disana? Kenapa kalian suka disana?😀 *belum-belum sudah bertanya*

Saya, suka sekali berlama-lama di twitter ketika sedang online😀

Kenapa? Karena bagi saya, sampai saat ini Twitter masih menjadi akses informasi tercepat tentang beberapa hal, baik berita politik, ekonomi, sosial, budaya, dan masih banyak lainnya. Selain itu, di Twitter saya bisa “bertemu” banyak orang yang kompeten dibidangnya sehingga bisa belajar langsung dengan memensyen pertanyaan pada beliau via twitter, dan biasanya sih pertanyaan bisa segera terjawab.

Selain menjadi wahana untuk belajar, timeline twitter juga menjadi hiburan tersendiri. Ada yang melucu, ada yang berbagi link, ada juga yang melemparkan topik bahasan tertentu lalu kemudian timeline menjadi riuh dengan respon terhadap topik tersebut. Kadang, saya juga ikut memeriahkan jika ada beberapa akun yang sedang iseng melempar topik santai dan seru untuk ditanggapi.

Kebiasaan membaca pun terbawa sampai ke Twitter. Saya sering merekam informasi yang saya baca. Walaupun tidak semua yang bisa saya rekam, tetapi sebagian besar informasi yang melintas biasanya bisa saya ingat dengan baik. Apalagi jika twit tersebut unik, kreatif, informatif, replyable, dan lucu😀 Oiya, memang ada beberapa akun tertentu yang selalu saya simak di timeline, sehingga kadang saya bisa melihat pola dan kecenderungan akun-akun tersebut saat ngetwit dan mengingat twitnya. Kurang kerjaan ya? hehhehhe

Apalagi yang seru di Twitter? Bisa surhat solongan dong hohohohohohohoho. Dulu sih saya hobi sekali surhat solongan disana, tapi kalau sekarang sudah enggak, Paling sering yang saya lakukan adalah merespon twit-twit surhat solongan yang di-CC-in ke saya, hihihihii

 

 

22 thoughts on “Yang disuka dari Twitter

    1. Whahhahahhahhaaha inget saja kejadian itu?
      Skrg bikin kalau protes gak harus kirim ke koran dan menunggu seminggu kemudian untuk diterbitkan, cukup mensyen lalu komentar pun sampai pada si penerima #Eh #Dibahas

  1. Bertahun-tahun lalu aku punya akun twitter. Tapi nggak pernah sreg dengan keterbatasan karakter itu (hehe, kebiasaan nulis panjang di blog atau minimal status di FB sih😛 ) Tapi, (niatnya) untuk sarana promosi dagangan (yang sampe sekarang belom ada hehe) aku bikin akun baru (yang sekarang). Eh, tahunya dapet rezeki ke #TripBarengCK itu. Ntah siapa dulu yang pertama kali tweet soal info itu, pingin banget kasih kecupan eh ucapan terima kasih😀

    1. iya, info dan kuis disana seru2 ya😀 Setiap ikut tidak selalu menang sih, tapi deg-degan menunggu hasil pengumuman kuis itu lhoooo … Dan kuis yg di twitter itu praktis, cukup mensyen dan kasih jawaban😀

    1. Kalau aku justru tidak bosan disana karena sebagian informasi yang kubutuhkan bisa didapat dari sana🙂

      Twitter kurang menjalin hubungan social? Iya🙂 Twitter berbeda dengan FB. Kalau FB berbasis pertemanan, Twitter berbasis informasi, jadi setiap orang bisa memfollow akun2 yang menurut dia kontennya menarik.
      Tapiiii … twitter juga bisa jadi tempat yg asyik untuk ngobrol dan bergunjing kok😀 iya kan Buzzerbeezz Omnduut?😉

      1. IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAa… :’)
        Kemaren ada cerita cinta di TL aku. Ih bikin ngiri ih. Ada yang dilamaaaar. :’) Jadi pengen. #eh

  2. Punya akun twitter dari jaman si Burung ini baru nongol.. boro2 nyangka bakal kayak sekrang ini pamornya ..maklum dulu di ktr suka MAGABUT jadi setiap ada invite-an or ada yg baru2..ni jari2 suka ga nahan klak klik link..trus isi2 ..jadi deh akun LOL ..
    Tapi intens nya baru beberapa bulan terakhir ini, itupun krn sejak pake BB (eh pake BB gak langsung twitteran jg dink,.. tetep kurang gmn gitu sama twitter awalnya.. ) labih aktif n merasa seru di PLURK. karena emang nongkrong ma temen2 di situ..
    trus kenalan sama si Ruz2 ini juga di cituuuhhhhhh…. **gimana ya awal mulanya, lali wkwkw** sampe *bisa-bisa*nya terlibat kerusuhan sama akun nya si admin labil salah satu acara TV swasta hahahahhaha….

    Setuju sama alasan2mu kenapa Twitter juga menyenangkan…informasinya cepet banget, tinggal follow n jreennggg… sampe2 kadangn aku unfoll krn ada akun2 terntentu yg infonya super hebih berapa detik sekali.. *puyeng* wkwkw

    Dan useful bgt buat sarana PROMOSI jualan/wirausaha, yess!? kekekke

    1. iyaaaa, kita kenalnya kan di Plurk …. DIsana memang seru banget buat “nongkrong”2 dan online maupun offline Plurkers itu memang jempolan deh asyiknya😀

      Sama idem mbak, ada beberapa akun yg juga aku unfollow soalnya twit2nya terlalu intens jadi semacam TL isinya dia semua hihihihihi

      Twitter jg usefull banget buat promosi usaha, tapi aku blm bs memanfaatkannya dgn baik😦 Ajaarriiiii

Leave a Reply

