Surat Dari Teman Kecil #Eh

Setelah menulis surat untuk Risma di postingan #30HariMenulisSuratCinta, akhirnya hari ini surat balasan dari Risma pun sampai di layar monitor. Membaca surat Risma itu tidak cukup sekali, tapi berkali-kali, dan berkali-kali itu pula saya tertawa sendiri 😀

Halo Mbak Dian 😉

Sebelumnya saya berterima kasih atas suratnya yang ketje abis bikin ketawa dan bahagia! You completed my day! Aaaaah  I should say thanks to God of his kindness. Dan kayaknya sampe akhir hayat ucapan terima kasihku gak akan cukup atas semua kebaikan yang Dia beri. Aku bersyukur bisa jadi temen mbake, kenal sampe sejauh ini *kurang lebih Jakarta-Tuban 800 km* eyaaa bukan itu maksudnya.

Iyaaaa inget itu aku pas masih dekil banget nonton Princess Hour. Sampai sekarang yang sudah cantik gini *kibas-kibas bulu mata*. Aku emang orangnya pendiam kok hihi, cerewetnya sih tergantung weton hari itu apa. Aku juga lagi mikir nih batasan waktu pas aku belom kenal mba dee sampe sekarang kenal banget gini dimana dan kapan ya?

Ceceritaan sama mbak dee itu seru hahaha selalu tergelitik untuk tertawa terbahak-bahak sampe muka jelek, mata berair, dan pipi kram tiba-tiba 😀 Ada aja yang dibahas. Mbak dee selalu punya ide unik haha kayak gini nih salah satunya. Mungkin suatu saat kita perlu bercerita bukan hanya tentang kebahagiaan? Karena yang selalu aku dapet dari mba dee itu cerita bahagia. Kecuali sama mas-mas-yah-lupa-namanya yang tinggal di *sensor* itu. Galau abis hihihi. Karena mungkin mengenal seseorang itu baiknya bukan hal baik saja. Kita perlu main truth or dare nih!! Buka-bukaan rahasiaaa yang terdalam HUAHAHAHAHAA *muncul tanduk sapi di kepala*

p.s –> akhir-akhir ini aku ketagihan main jujur-jujuran sama temen kampus. whoops I miss out many things because I’m being careless. 

Dan kenapa kita nyambung yaa hahaha secara usia kan *sensor* *tiba-tiba ditimpuk* Karena ada yang selalu aku suka tiap abis berinteraksi sama mbake. hihi. Hal kecil yang tak terdefinisikan tapi bikin urat wajah meregang keatas.I’ll figure it out later! Then, let’s be friends forever hihihihihi

Hahahhahhaaa, sepertinya berteman dengan Risma bisa memberi efek awet muda jiwa dan raga …

Okey Rismo, kapan pulang? Nanti kita main truth or dare sampe mulessss *sudah kebayang kami bakalan banyak tertawa hahahhaha*

Leave a Reply

