#30HariMenulisSuratCinta untuk Rismaaaaaaaaaaaaaau

Dear Risma (Berasa nulis diary jaman 90-an aja hahahhahhaa)

Aku itu ya Mo, semacam bingung mau nulis apa dulu sebagai pembuka surat karena saking banyaknya yang ingin ditulis, saking banyaknya yang ingin kuceritakan disini tentangmu, tentang kita *halah*

Rismaaaaaa … aku kangen ceceritaan denganmu #hugs

Aku mengenalmu sejak kamu masih mengenakan seragam putih biru dengan imutnya πŸ˜€ Rasanya baru kemarin kamu nonton Princhess Hour disini, sekarang sudah di Jakarta aja jadi mahasiswa. Waktu melesat ya Mo πŸ™‚

Dulu, awal kenal, dirimu itu termasuk yang pendiam diantara yang lain. Tidak banyak berbicara denganku, palingan kalau ketemu saling berbalas senyum saja. Tapi ternyata, justru dirimu yang lebih dekat padaku (setelah Inem) dibandingkan yang lain. Aku (dulu) sering mendengar cerita tentangmu, mencuri baca cerpen yang pernah kamu tulis, dan mengikuti perkembanganmu, perkembangan Iin, dan perkembangan kalian.

KREATIF! CERDAS! IMAJINATIF! LUCU itu adalah beberapa (diantara milyaran) kata yang menurutku identik denganmu Mo πŸ˜€ Iya benar, sejak awal aku berpendapat bahwa dirimu itu sosok yang kreatif, cerdas, dan imajinatif, cara berpikirmu unik dan kadang out of the box. Wajahmu yang baby face membuat sosokmu selalu terlihat lucu menggemaskan, tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya (DAN BAHKAN ADA YANG MENGIRA KAMU MASIH SD gara-gara saking imutnya hhahahhahhaa)

Berbincang denganmu selalu menyenangkan πŸ˜€ Selalu!

Dan setiap ketemu dan mengobrol, selalu saja ada hal yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak, seperti ketika kita berbincang di kamar kosanmu sampai dini hari. Walau mata sudah sama-sama berair, dan kita menguap belasan kali, tetapi tidak rela jika obrolan malam itu harus berakhir (padahal kan besoknya kita masih bisa ngobrol lagi hihihihi)

Mo, aku salut lho dengan kemandirianmu πŸ˜€ DSLR yang mihil itu berhasil kamu miliki dari hasil kerja keras sendiri. Keren!

Aku yakin, kamu bisa menjejakkan kakimu sampai ke hegara yang paling sering kita khayalkan saat membahas tentang jalan-jalan πŸ˜€ Saat itu terwujud, aku mau oleh-oleh kiriman Kartu Pos yang dikirim dari sana yaa Mo? Tentunya ples cerita serumu selama disana *catet nih, rihuest istimemwuaacchh*

Eh iya, bagaimana dengan kabar temanmu yang pernah kita bicarakan sewaktu di kosanmu itu?Apakah teka teki yang kita bahas sudah terpecahkan? Kabar-kabar yaaaaaaa.

Mo, aku lapar … Aku masak nasi goreng dulu yaaaaa? *Ditimpuk DSLR gara-gara suratnya kurang panjang*

Sudah dulu yaa Moooo, miss youuuuuuuuuuuu

-melipir ke dapur-

Leave a Reply

