#30HariMenulisSuratCinta untuk Ex-Penghuni Sinbraw A-15

Assalamualaikum mbak Mieke, Selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiii ^__^ ini surat terpagi yang pernah tertulis dan terkirim di project #30ariMenulisSuratCinta. Dan akhirnya surat untukmu pun keposting juga.

Hai hai hai mbak, sesama Ex-Penghuni kamar A-15. Sepertinya itu memang kamar khusus untuk orang-orang yang asyik ya? *halah hahahhahhaa* Makasih yaa mbak karena waktu itu mau meneruskan “kepemilikan” kamar itu padaku #Peluk

Menjadi warga Sinbraw adalah salah satu dari sekian hal paling kusyukuri selama kuliah di Malang. Tinggal beramai-ramai dengan 59 orang lainnya benar-benar memberi warna dan membantuku menemukan sisi diri yang saat itu belum terlihat. Berteman, berinteraksi, dan hidup bersama orang-orang yang asyik disana membuatku belajar banyak hal dan tentunya semakin asyik aja😉 Disana juga belajar mengenai lingkungan sosial, bagaimana membawa diri, dan saling peka satu sama lain. Walaupun kosan kita menyeramkan tapi suasana didalam benar-benar menyenangkan dan bisa membuatku merasa pulang. Secapek-capeknya urusan kuliah dan kampus, pasti akan langsung bersemangat kembali ketika menginjakkan kaki ke kosan karena akan bertemu kalian disana. Iya, kalian telah mengajarkan arti “pulang” padaku. Terimakasih ya mbak, waktu itu sudah membantuku untuk bisa jadi warga Sinbraw.

Setelah “lulus” dari Sinbraw, aku baru tahu bahwa ada hal yang membuat kita saling tertarik satu sama lain. Aku baru tahu kalau dirimu tertarik dengan kalung putihku (dan masih inget sampai sekarang), dan aku tertarik dengan koleksi lipstikmu yang warna-warnanya keren itu. Sekarang pun aku suka dengan lipstik barumu, sayang disini gak ada yang jual, musti ke mol dulu😀 Ketertarikan yang sederhana ya? hehehehe.

Eh mbak, tahu aja kalau pagi ini aku online agak pagian? hahahhahhahaha padahal kan biasanya online menjelang tengah hari.

Akhir-akhir ini aku terkena insomnia mbak, baru bisa tidur Subuh dan itu terjadi selama beberapa hari sampai-sampai temanku berkomentar wajahku pucat dan aku terlihat tidak bersemangat. Walaupun tidur tetap 8 jam sehari, tapi karena tidurnya menjelang pagi, tetap saja di badan rasanya meriang gembira dan lemeeeesss aja bawaannya. Faktor U juga kali ya? Padahal dulu jaman di Malang, tidur cm 2 jam sehari tetap HAJAR BLEH!

Kenapa insomnia? karena eh karena berjudi itu haraaaaaaaaaaamm … Eh, bukan itu! Tapi karena *Uhhuuxx* berkaitan dengan postingan yang kuprivat itu loh mbak😉 Tahu kan? inget kan? hihihihi. Ya, itulah yang membuatku susah tidur akhir-akhir ini, tapi semalam semuanya sudah beres😀 Alhamdulillah walaupun tidurnya agak telat tetapi nyenyak, tidak gelisah seperti sebelumnya, dan aku bisa bangun lebih pagi tanpa pusing dan mengantuk. Yaaayyy!!!!!!!

Aku sempet kaget loh mbak, postingan itu kan gak lama kepasangnya, gak sampe 12 jam eh kok yaaaa dirimu sempat-sempatnya baca #Blush

Oiya, bagaimana emeriki? Sudah jalan-jalan kemana saja? sudah jago nge-ski? Aku diam-diam suka mampir di postingan terbarumu yang melintas di dashboardku loh😉

Eh mbak, courseraku sekarang sudah masuk minggu terakhir, tetapi karena kesibukan jaringan internet yang agak kacau, akhirnya aku ketinggalan materi perkuliahan gara-gara tidak bisa mendownload videonya, hix. Dan sekarang aku baru sampai minggu ke-6. Hutangnya banyaaaakk, padahal bulan depan sudah batas akhir ujiannya.

Salam buat Mas Yoga ya mbak🙂 Sampai sekarang aku belum pernah kenalan langsung dengannya, semoga studinya disana dilancarkan.

Sebenarnya pengen pasang foto kita pas nonton AFI beramai-ramai *apa aku sudah menyebut tahun yang menjadi keterangan mengenai dijaman apa kita tinggal di Malang? hihihihi*, tapi kita kan lagi berundulaaaaan ya akhirnya gak jadi dipasang, hihihihii.

Hampir lupa! Kalau ada ebook baru yang OK punya, aku mau menjadi penadah lagi hehehehehhee

Sudah dulu ya mbak, kapan-kapan kita lanjut gegunjingannya #mwuachjaha

 

-Sesama Ex Penghuni A15-

6 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Ex-Penghuni Sinbraw A-15

  1. Aaaaaa.. Dapat surat cinta dari Rustomoo… Gara-gara Aciel lah aku manggil kamu Rustomo, terkesan gagah ya.
    Hiks, jaman dulu belum ada kamera digital sih jadi foto-fotoku di SinBraw tercinta nggak banyak. SinBraw bener-bener kost terasyik yaaa.. Kenangan paling indah tuh pernah tinggal di sana, pernah jadi bagian kesehariannya. Yang masih kekal dalam ingatan: kamar A15, jemuran, TV yang warnanya ngga jelas, papan absen, warna kuning, hijau, merah dan ungu (atau biru?), telpon yang selalu antri (secara belum ada HP), kamar mandi di blok A (kamar mandi favoritku nomor 1 dan nomor 3), pak Wi, pak Untung, tante Sinbraw, mbak Yani, mbak Yati, mbak Mar, tante yang punya SinBraw, kursi ruang tamu, pojok mesum di dekat tangga itu (hush!), parkiran motor, grojokan air.. KANGEEEEEEEENNNN

    1. Eh pojok mesumnya sebelah mana sih mbak? Kok aku ga pernah nemu ya? (Busyyeeettttt, ini yg pertama kali ditanyakan)
      Hahhaahhaa iya, klo pas di A-15 bisa mendadak jd volunteer ngangkatin jemurannya anak2, kasihan klo kehujanan. Dan paling sebel kalau ada yang nyuci dan jemur mukena putih malam-malam, kan jadinya begitu buka pintu berasa langsung ngelihat mbak kunti ya? hahahhahha secara kosan kita itu dulunya bekas kuburan.
      Kamar mandi favoritku 1,2,3 .. klo di kamar mandi no 5 suka merinding sendiri, saking luasnya kamar mandi dan jarang dipake.
      Papan absen kita warnanya kuning, merah, hijau, dan biru. Jamanku sudah ndak antri telepon mbak, tapi antri kamar mandi #Eh

  2. dodoool, yang ditanyain malah pojok mesumnya, hahahaha.. itu lhoo yang setelah kamarku di blok AA khan masih naik lagi trus ada parkiran motor. nah setelah parkiran motor trus keluar, di sebelah kiri ada pojok yang ada undak-undakan. kalau malam di situ gelap gulitaaa..
    he eh, kalo ada yang jemur mukena putih jadi horrorrr..
    eh nerusin lagi.. di kost dulu banyak yang suka masaaak, baunya enak-enak. trus kalo malam suka ngerumpi-ngerumpi, trus si Aciel entah kenapa dia selalu tidur di kamar orang, trus jumlah kamarnya itu lhoo, bisa 60 kamar! kita belajar bersosialisasi di sana ya🙂
    ketemu teman berbagai macam ras, agama dan jurusan.. belajar tenggang rasa dan nggak malu-malu buat tampil ( inget donk malam keakraban alias MK?)

    1. Whahhahhahaaa, oh! tangga yang itu? tau mbak kalau yg itu, kirain ada tangga yang lain …

      Aku juga termasuk yang suka masak looohhh, peralatan memasakku cukup lengkap mulai dari aneka panci (warisan semua sih), kompor, rice cooker, teflon, rak piring dan seperangkat alat dapur lainnya. Koleksi bumbu-bumbu juga lengkap gara2 banyak yang naruh didepan kamar.
      Keiget dulu pas bener2 bokek, akhirnya berlima orang iuran 25ribuan buat makan seminggu dimasak rame, dan itu kami sudah pake lauk ayam, makan 3 kali sehari, mewah ya hahahhahaa.

      Baru kali itu aku nemu kosan yang ada hari raya bersamanya, MK …. apapun jurusannya, berapapun angkatannya, darimanapun bloknya, apapun kepentingannya, malam MK itu seperti hari raya ya mbak, semua (hampir 60 orang itu) ngumpul bareng didepan tipi dan ngadain acara bersama. Seru!

      1. Paling senang kalo dapat warisan ya.. berharga bener🙂
        MK itu yang paling berkesan, acara di mana urat malu putus semua, hihihi. Eh Yan, aku ngga bisa masak lho sampai sebelum kawin. Jadi dulu cuma ngikut-ikut bagian masak nasi dan cuci piring. Yang masak lauk dan sayur ya temen-temen.. Setelah kawin n nyoba-nyoba masak.. ealaaah tnyata gampang tho. Dulu emang dasar malessssss *payah nih*

      2. Aku pun baru bisa masak pas di Sinbraw mbak, sebelumnya ga begitu bisa, kecuali masak mi aku ahli hiihihihihihi.
        Asalkan masaknya sayur bening, gampang kok mbak. Tapi klo sudah masakan yg bersantan, aku msh pasang bendera putih nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s