#30HariMenulisSuratCinta untuk Mas Ulez

Mas Ulez apakabaaaaarrrrr?? Lama yes kita ndak mensyen-mensyenan? Terakhir mensyen ya tadi pagi, berjamaah bareng Fretty & mas Gebyar. AKhirnya (bukan) surat cinta yang tidak ditulis di kertas wangi yang pojoknya ada bunga-bunganya terkirim juga, tapi disini😀

Gimana kabar project kita? #uhhuuxx … jadi gabung kan? jadi kan? jadi ya? jadi dong? *ditoyor*

Memutar ingatan ke separuh akhir tahun 2012 lalu, kita kenalnya gara-gara Fretty heboh ngajakin bikin #CeriTo. Pas dia ngajak Mas Ulez & Mas Gebyar, terus terang aku ndruedeg.. Gimana gak ndredeg? lha wong kalian berdua itu jago sekali memotret dan ahli menulis *inget kan blog pembuka #CeriTo dari Fretty?*.

Gara-gara #CeriTo juga, akhirnya aku buka lapak di wordpress, padahal sebelum-sebelumnya sangat setia dengan Tumblr. Dulu pas di tumblr, aku merasa bebas menulis karena memang tidak kupasang fasilitas untuk komentar. Ada yang baca tulisanku atau tidak, tidak berpengaruh apa-apa untukku. Jadi lebih merasa selfish disana. Tapi semua berubah sejak di wordpress😀

Awal-awal menulis tentu saja sempat deg-degan karena ini kali pertama tulisanku akan dibaca dan dikomentari, apalagi oleh kalian para ahli. Perasaan takut tidak bisa menulis dengan baik tentu ada, dan sering muncul pada awal-awal #CeriTo. Tetapi pada akhirnya, semua menjadi menyenangkan. Tahu ada yang membaca tulisan kita dan meninggalkan jejak disana ternyata menyenangkan ya? Mungkin kalimat barusan terbaca pamrih, menulis karena ingin dibaca dan dikomentari. Yang kurasakan lebih dari sekedar pamrih *halah*. Aku senang mendapat kejutan-kejutan dalam komentar kalian. Seringkali komentar kalian membuka cara pandang baru untukku, dan itu memperkaya isi postinganku. Oiya, dirimu kan memang irit kata, tapi dari yang irit itu juga menambah isi postinganku dengan cara yang berbeda. Maturnuwun mas🙂

Dirimu ahli dalam hal fotografi. Mendapat pujian darimu untuk beberapa fotoku, benar-benar membuatku tersipu. Ini serius! Gimana nggak tersipu dan terharu, foto asal jepret bisa mendapat komentar bagus & dikasih penjelasan dengan cara yang tidak sempat terpikir sebelumnya. Inget kan, disalah satu postingan #CeriTo aku memotret shelter Trans Jogya dari dalam?

Oiya mas Ulez, kemarin beberapa kali aku ikut di #TurnamenFotoPerjalanan. Akhirnya, di ronde ke-12 aku bisa masuk 3 besar *terharu* Coba kalau dirimu yang ikut, mungkin saja bisa jadi pemenangnya.  Kalo ada waktu, ikut yuuuukkkkk *undangan terselubung* Eh atau, kalau aku (insyaallah) jadi host-nya, Mas Ulez ikut yaaaaaaaaaaa? *ini sih lebih dari sekedar undangan, tapi todongan*.

Sudah dulu ya surat ples undangannya😀

Oiya, kalau sudah baca suratnya, tinggalin komen dong😀 *nodhong*

Hhehehehheheee

Salam,

#CeriTo-ers

4 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Mas Ulez

  1. surat cintaku yg pertama membuat hati ku tergoda seperti melodi yg indaaaaaah *nyanyi crtanya* hehehe
    mau dunk aku di kirimi surat cinta mba xixixxixi😉
    wah hebat hebat msuk 3 bsr bsok-bsok spa tau jdi no 1 mba semangat ….aku malah ketinggalan huhuhu😦
    sedih jdi inget kamera ku yg dijual jdi skrg jeprat jepret pake hp lgi deh😦

    1. Sebenarnya ini bukan (Bukan) Surat Cinta yang pertama, tapi yang ke-15 hahhahahhaha😀
      Mau dikirimi juga? Ditunggu yaa Chie😉

      Aamiin aamiin semoga nanti bisa jadi salah satu host #TurnamenFotoPerjalanan ini … Kalo aku jadi host, ikut yuk?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s