#30HariMenulisSuratCinta untuk Mbak Endah aka @Liamenaz

Okaerinasai Endah San😀

Selamat datang kembali di Bumi Ronggolawe dan kubikel-kubikel penuh arsip itu🙂

Sebenarnya, sudah ingin mengirim surat ini saat dirimu keluyuran ke Lombok kemarin, tetapi lebih setelah dipikir-pikir lebih enakan dikirim sekarang. Bisa langsung terbaca.

Bagaimana perjalanan kemarin? Tentu saja menyenangkan ya?😉 Tadi pagi aku membaca twitmu melintas di timelineku, memutar memori sehari kemarin. Pasti masih merasa kurang ya keluyurannya? hehehhehhee. Besok lagi *bantuin ngitung jatah cuti*

Gak nyangka ya, di kota sekecil tempat tinggal kita ini, ternyata kita berdua dipertemukan di twitter. Kenalan dan saling sapa sambil berbagi cerita juga via twitter, sampai akhirnya perbincangan tentang negara tetangga serta rencana mbolang bareng berhasil mempertemukan kita di dunia nyata *tsaahhh*. Aku ingat sekali🙂 Saat itu, travelmateku mendadak mengundurkan diri, dan aku bertanya  banyak padamu. Untung saja aku belum membeli tiket ketika dirimu menawarkan rencana mbolang ke negeri Gajah Putih. Dan itu, adalah kali pertama kita bertemu, di Jazzy Cafe. Tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan satu sama lain, kita kan sama-sama asyiknya ya *halah*, dan jreng-jreng tiket pun di tangan.

Hanya butuh bertatap muka langsung sebanyak 4 kali sebelum akhirnya kita terbang bersama. Aku banyak belajar dari perjalanan kita waktu itu, mulai dari membeli tiket secara online, merumuskan itinerary, membooking hotel, bahkan cara packing pun aku belajar padamu. Alhamdulillah ya, perjalanan waktu itu berjalan sangat lancar. Jika diprosentase, tingkat keberhasilannya 125% wahahhahahhaa. Kok bisa? Iya, karena semua yang masuk itinerary berhasil direalisasikan dan malah kita melakukan kegiatan tambahan seperti berjalan kaki dari taman samping Grand Pallace sampai masuk ke museum raja itu.

Ternyata menjadi travelmate adalah awal dari perjalanan persahabatan kita selanjutnya🙂 Terimakasih sudah mendukungku menjalankan usahaku, mulai dari menjadi pelanggan tetap sampai dengan mempromosikan produk pada teman-teman kantormu mbak  *Terharu* Dalam perjalanannya masih banyak kekurangan, tetapi terimakasih sudah menjadi pelanggan setia *hugs*

Hai hai hai kutunggu oleh-oleh cerita perjalanannya dan postingan di wordpressnya ya ;) Eman-eman kalau pengalaman itu tidak direkam dan dibagikan.

Selamat menikmati sisa hari Senin dengan bergembira dan selamat bekerjaaaaaaaaaaaa😀

Travelmate & RedCafe-mate-mu (hehehehe)

Dian

3 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Mbak Endah aka @Liamenaz

  1. aaaa…ada surat untukku juga🙂. makasih mba Dian ^_^ . Teman dan sahabat saling menginspirasi🙂. Iya ya…blog-ku cuma 3 postingan ga jelas hehe, harus banyak belajar nulis nih dari mba Dian yang hal sehari-hari pun jadi menarik dijadikan tulisan.
    Sukses selalu buat produk2 lucunya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s