#30HariMenulisSuratCinta Untuk Anie & Darunthul

Hai hai penganten baru, Assalamualaikum ^_^

Bagaimana kabarnya kalian? Makin mesra kaaaann? Konon katanya, kalau masih penganten baru itu dunia serasa milik berdua dan yang lain ngontrak. Aku gak mau ah ngontrak, aku mau beli rumah sendiri *Dimanaaaaaaaaa??*

Hai Anie, kapan hari itu Darunthul iseng banget minta alamat. Dan karena aku memang teman yang baik hati ya kukasihlah alamat rumahku. Pas ditanya, dia mau kirim apaan, eh dijawab mau kirim kain kafan whahahahaha *Tonjok Darunthul* Sudah gitu ya, dia pake nanya warna favorit, ya kujawab saja dengan deretan warna kesukaan. Penasaran dong! Eh pas ditanya lagi mau kirim apaan, tetap saja dia menjawab kirim kain kafan *Cekek Darunthul*

Hai Darunthul, paket cantik untuk Miss Kob sudah sampai hari ini. Mau tahu reaksiku pas nerima paket cantik itu? => “Whahhahahahhaahha whahhahahahhahaa whhahahahhahaaa”. Ngguyu kemekelen gegara membaca alamat tujuan si paket cantik😀 Ya ampun! Kok kepikiran sih menyelipkan nama panggilan kebesaran itu dalam paket cantiknya? Aku tahu! Itu yang nulis Anie, tapi tetap saja kamu yang kasih ide kan? Ayo ngaku! Membayangkan kalian menulis alamat itu sambil senyum-senyum, aku juga ikutan senyum-senyum (lagi).

Dan setelah dibuka, ternyata isinya beneran bingkisan cantik, bukan kain kafan warna warni ^_^

DSC05979

 

Waaahhhh souvenir mantenan kalian cantik sekali. Simbah putri sama adek sepupuku juga suka sekali dengan dompet dan keramik mininya. Makasih yaaaa🙂

 

 

 

Salam penuh trimakasih,

-Miss Kob🙂 –

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s