#30HariMenulisSuratCinta untuk Bromo

Hari ini, Selasa 22 Januari 2013, tugas #30HariMenulisSuratCinta adalah menulis surat untuk selebritis😀 Ketentuannya adalah :

  1. 22 Jan 2013, sesuai rencana tema surat cinta yang kalian kirimkan adalah Surat Cinta untuk Selebritis
  2. yang dimaksud selebritis di sini adalah orang atau tokoh terkenal, tapi bukan selebtwit alias bukan terkenal karena twitter.
  3. jadi, boleh penyanyi, bintang film, tokoh politik, pemain sinetron, pembaca berita, atau mungkin penulis buku yang sudah cukup ternama
  4. tapi usahakan, selebritisnya punya akun twitter biar bisa kami sampaikan suratnya.

Berhubung selebritis yang saya kenal hanya satu, dan dia memenuhi 3 (atau 4?) persyaratan diatas, maka surat kali ini akan saya kirim untuk Bromo, seorang selebriti multitalenta😀

***

Halo Bromo, boleh minta tanda tangannya? heheehhee

Ayih, begitu aku biasa memanggilmu. Aku hanya ikut-ikutan Ojan. Kamu tahu kan, aku ngefans sekali padanya? Sudah pintar main piano dia sekarang? Salam ya😉

Semua berawal dari Plurk. Aku lupa, dulu gimana ceritanya bisa menemukan akunmu diantara ribuan akun lainnya. Iya,  kita bertemu didunia maya. Walaupun bertemu di dunia maya, tetapi pertemanan kita nyata. iya kan????? *Tanda tanya berjejer bisa diartikan sebagai paksaan untuk berkata iya). Gak nyangka ya, pertemanan kita berhasil bertahan sampai sekarang, padahal kan kita baru bertemu langsung satu kali, itu pun sudah setengah tahun yang lalu.

Bagaimana kabar Today Conversation, Plastic Soul, Rutikiju, dan DTS Voices? Apa mereka sedang berkompromi dengan jadwalmu? Apa mereka tidak membuatmu kelimpungan dan berpikir untuk membelah diri menjadi 4? Hahhahhahaa. Semoga 4 grup ini bisa berjalan beriringan ya🙂 Ah, aku tidak pernah bisa membayangkan bagaimana membagi waktu dan memecah perhatian untuk menangani 4 grup ini. Terus terang, dari 4 grup ini, aku baru “familiar” dengan Today Conversation dan DTS Voices, itu pun gegara kamu berbaik hati mengirimkan beberapa (banyak sih hihihihi) sampel lagumu.

Kadang, aku iri padamu. Ini serius! Kamu yang tinggal nun jauh di Jakarta, sudah pernah menginjakkan kaki ke Semeru 2x. Nah, aku? walaupun tinggal di propinsi yang sama dengan Semeru, tapi sekalipun belum pernah kesana, hanya pernah melihat puncaknya dari Penanjakan Bromo. Bagaimana rasanya menginap di Ranu Kumbolo, dan begitu pagi langsung bisa menyaksikan lukisan alam yang sangat fotogenic itu? Pasti menyenangkan.

Apakah kamu sudah pulih dari kekagetanmu saat perbincangan terakhir kita waktu itu?😀 Semoga sudah pulih ya? Tenang saja, kamu tidak sendirian menjadi korban hahahaha. Aku masih punya “tabungan” dua permintaan padamu kan? ehtapi jika itu memberatkan, dianggap lunas saja tidak apa-apa🙂 Oiya, semoga dengan yang kali ini berjalan lancar yaaaa *ahhaaayy*. Selamat berjuaaaang😉

Rencana ngetrip ke Kawah Putihnya jadi? Semoga tidak hujan deras pas disananya, dan semoga perjalanan kali ini sama berkesannya dengan perjalanan waktu di KL waktu itu #Uhhuuxx

Ayih, terimakasih ya sudah mau berbagi banyak cerita denganku. Setelah dipikir-pikir, rasanya kok aku sudah bersikap tidak adil padamu ya? Dirimu banyak bercerita sedangkan aku lebih banyak mendengarkan. Dilain waktu, aku sangat banyak bertanya, dan dirimu yang kena bagian kelabakan menjawab (sambil berpikir).

Ah, seperti biasa aku selalu banyak bertanya. Bahkan didalam surat pun demikian. Duh!

Maafkeun jika tidak bisa selalu menjadi teman yang menyenangkan, ada kalanya aku juga menggemaskan minta dipentung, ditoyor, dicekek dan lain-lain. Yang sabar ya berteman denganku *tepuk-tepuk pundak Ayih* … Titip salam buat Mbak Ratih dan Bembi. Terimakasih sudah mengenalkan mereka padaku. Mereka memang teman-teman yang keren ^__^

-RuZz-

One thought on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Bromo

Leave a Reply

