#30HariMenulisSuratCinta untuk Apel Kristal :)

Aduuhh!!! *Ditoyor sama ini itu dan anu walaupun mereka baru membaca judulnya*

OK rek, bentar yaa… Biar aku menyelesaikan suratku untuknya. Mungkin ini satu-satunya surat cinta didalam proyek #30HariMenulisSuratCinta ini😀

***

Hai Apel Kristal😀 Maafkan atas gangguan samping tadi, teman-temanku itu memang selalu gemas setiap aku menyebutmu dan membahas tentangmu. Tidak apa-apa kan? Itu karena mereka menyayangiku #GRtingkatdewa

Apel Kristal, bagaimana kabarmu disana? Baik saja kan? Lama ya kita tidak berjumpa🙂

Belakangan aku mulai jarang menengokmu di kardus yang kusimpan dilemari. Kuharap kamu disana tidak diganggu tikus usil atau laba-laba yang mencari sudut untuk membuat sarangnya. Aku harap kamu baik-baik saja …

Keputusan untuk menyimpanmu didalam kardus lalu simpan di lemari memang harus kuambil. Bukan demi dirimu, tetapi demi diriku sendiri. Aku selalu was-was kamu akan jatuh terpecah seperti waktu itu. Aku takut kamu akan lebih lebur daripada kondisi sekarang yang penuh retakan dimana-mana. Aku ingin memastikan bahwa kamu akan selalu baik-baik saja.

Apel Kristal, menggantikanmu dengan yang lain bukan urusan mudah. Menyimpanmu dilemari pun kulakukan agar setiap saat bisa menengokmu *Ouuucchhhh!!!!* (Dikeplak si ini). Okey … Maksudku, melepasmu sepenuhnya memang memerlukan waktu karena kebersamaan denganmu pun sudah melalui beberapa waktu.

Temanku bilang, butuh waktu untuk menyadari bahwa suatu hal memang tidak ditakdirkan untuk kita, dan ketika saat itu tiba, yang biasanya kita lakukan adalah bersyukur, Mungkin sekarang masih terasa sulit, tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan sangat bersyukur karena pernah mengenalmu. Terimakasih ya Apel Kristal, karena sudah pernah memberi warna yang berbeda pada salah satu sudut kamarku. Aku pernah sangat menyukainya, karena warna yang kamu berikan sangat indah dan menyenangkan untuk dinikmati. *Oouucchhhh!!!* (Dikeplak si itu).

Apel Kristal, apa kamu bosan ditempatkan didalam kardus yang tersimpan di lemari?

Jika kamu bosan, kamu boleh kok meminta bantuan tikus atau laba-laba untuk membuka kardusmu lalu menggelindingkanmu keluar dari lemari, tapi hati-hati …. nanti kamu bisa pecah lagi.

Sebenarnya, kalau kita sama-sama mau, aku masih bisa kok menempatkanmu disudut yang sama, yang pernah kamu tempati beberapa tahun terakhir *Ooouucchhhh!!!!* (dikeplak si Anu). Tapi, sepertinya sekarang sudah tidak ada lagi “kita”, dan keputusan sudah kubuat🙂 Sementara sudut itu lebih baik dibiarkan kosong saja, ya setidaknya sebelum aku menemukan sesuatu yang indah untuk ditempatkan disana. Lagi pula, aku juga jarang kok duduk bersantai menikmati sudut itu, karena lebih banyak waktuku kuhabiskan diluar rumah.

Apel Kristal, apa nanti kamu akan melupakanku? Jika kau mengingatku karena aku pernah sangat menyebalkan, tidak apa-apa. Setidaknya kamu masih mau mengingatku. Kalau aku, tentu saja aku tidak berniat melupakanmu. Bagaimana pun kamu pernah ada disini dan memberi warna.

Apel Kristal, teman-temanku mulai berkacak pinggang dan memanggilku … Sepertinya aku terlalu lama duduk disini untuk melihatmu dan memastikanmu baik-baik saja. Mereka sudah tidak sabar menungguku bergabung dengan mereka, bermain bola.

Sudah dulu ya? lain kali aku akan menengokmu lagi *oouuuuccchhhh!!!* (Dijitak beramai-ramai)

Ehm, maksudku lain kali jika kita sama-sama ada waktu, mari berbincang lebih lama dan jangan disini. Nanti ketahuan teman-temanku hehehhehhe

Salam🙂

6 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta untuk Apel Kristal :)

  1. Penasaran… aku si ini, itu atau si anu ya…😀

    Biarkan dulu sudut itu kosong. tidak usah dipaksakan untuk diisi kembali. someday, sudut itu akan terisi dengan sendirinya. mungkin dengan mainan yang terbuat dari kayu… yang bisa memberikan kehangatan.. seperti rumah..🙂

    1. Hahahahhaa terserah mbak May mau pilih jadi ini, itu atau Anu😀

      Eeeaaaa kata terakhir di komentarnya itu loh, mengingatkan bahwa aku sudah berada dijalan yang benar.
      Sementara, aku mau main bola bersama kalian saja ah, kan bermain bola itu menyehatkan dan menyenangkan *halah*

    1. Baca komentar ini dan langsung gugling liriknya *penasaran*

      “‘Cause if one day you wake up and find that you’re missing me
      And your heart starts to wonder where on this earth I could be
      Thinkin maybe you’ll come back here to the place that we’d meet
      And you’ll see me waiting for you on the corner of the street
      So I’m not moving, I’m not moving”

      Eeerrrrr, pernah kepikiran begitu jugaaa *tutup muka pake bantal*

      Ah sudahlah, Apel Kristal is so last year, and now … i like to moving moving, i like to moving moving, i like to … moving *Ter-Madagaskar*

Leave a Reply

