Sore ini aku membayangkan …

kamu sedang duduk bersantai di kamarmu, serius menatap layar notebookmu dan membaca perjalanan linimasa disalah satu jejaring sosial yang sedang terbuka.

Atau

Kamu baru saja bangun dari tidur siangmu yang tidak terlalu lama namun cukup nyenyak untuk menghilangkan kepenatan setelah seharian bekerja diluar rumah.

Atau,

Kamu sedang menyeduh kopi hitam dengan dua sendok teh gula favoritmu di cangkir kesukaanmu, lalu menikmatinya panas-panas sambil duduk diteras lantai dua rumahmu, menatap hujan yang turun rintik.

Atau

Kamu sedang duduk santai didalam kamar disamping jendela sambil memainkan gitar kesayanganmu, menyanyikan lagu-lagunya Kahitna, lagu yang menyenangkan dinikmati saat hujan.

Atau

Kamu sedang bermain dengan anak pertamamu yang sedang lucu-lucunya dan menarik perhatian itu? Tentu saja … Kamu adalah seorang penyayang dan kebapakan, tentu akan menghabiskan waktu santaimu dengan bercengkerama bersama keluarga dirumah.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Sore ini mendadak aku teringat padamu🙂

Peristiwa yang terjadi silih berganti hari ini membuatku sedikit lelah. Aku tidak sedang mengeluh, dan kamu tahu aku tidak suka mengeluh kan? Mengingatmu bukan berarti mengharapkanmu kembali hadir dalam hidupku, bukan juga karena aku tidak bisa melepasmu karena hal itu sudah kulakukan beberapa tahun yang lalu.

Aku berharap dengan sekedar mengingatmu, bisa membantu meringankan hatiku yang terasa agak berat hari ini. Aku berharap dengan mengingatmu, bisa membantuku untuk merasakan kembali arti pulang. Tentu saja dengan mengingatmu, aku juga akan mengingat dengan baik bagian “Tenang Moe. Butuh waktu, tapi semuanya akan baik-baik saja”

Satu hal yang aku ingin kamu tahu, i miss you …. home🙂

6 thoughts on “Sore ini aku membayangkan …

Leave a Reply

