#CeriTo Ke-31 – End

Sampai juga di postingan ke-31😀

Perasaan sedih, terharu, dan lega bercampur jadi satu … Sedih, karena sebentar lagi tidak ada mensyen rutin tiap pagi dari teman-teman #CeriTo yang berbagi link ke postingannya masing-masing. Terharu, karena ternyata saya bisa menulis setiap hari dengan tema yang berbeda dan genap 31 postingan dalam 31 hari. Lega, karena rencana awal yang sederhana ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Saya pribadi dari awal sudah merencanakan konsep tulisan yang akan saya posting di #CeriTo, yaitu tidak menulis terlalu panjang tidak juga terlalu pendek dan disetiap postingannya tidak diberi judul khusus kecuali penanda #CeriTo kesekian🙂 Satu-satunya yang tidak memposting puisi dalam #CeriTo sepertinya cuma saya. Karena itu saya “angkat topi” untuk teman-teman yang sangat mahir merangkai kata menjadi puisi😀

Perjalanan selama 31 hari di bulan Oktober dengan teman-teman #CeriTo membuat saya belajar banyak hal, mulai dari seni menulis, point of view gambar yang OK, sampai dengan pengetahuan-pengetahuan tambahan yang baru ngeh ketika membaca postingan teman-teman di #CeriTo salah satunya tentang KOPI (manfaat kopi, jenis kopi, sampai dengan hidup bagaikan seperminuman kopi). Walaupun kami berada dalam perjalanan yang sama, tetapi masing-masing memiliki pengalaman serta kesan yang berbeda terhadap #CeriTo. Eh, iya nggak sih? saya sih iya hihihihhi.

Terima kasih sudah menyempatkan diri berbagi #CeriTo dan yuk mari mempersiapkan diri untuk #TawuranKata😀

4 thoughts on “#CeriTo Ke-31 – End

Leave a Reply

