#CeriTo Ke-25

*Foto ini adalah hasil jepretan mbak Endah atas rekues saya* ==> Tetap boleh dipakai ya? kan saya yang nyetting enggel dan ambil gambarnya pake kamera saya🙂 *nawar*

Hari ini, seharian saya berada dirumah dan tidak melakukan banyak aktivitas gegara …. ya biasalah wanita😉 Lalu saya pun menyimak linimasa di twitter. Salah satu akun yang saya ikuti, Mbak Dina @DuaRansel, melintas di linimasa membahas header twitter seseorang. Iseng saya buka fotonya, dan tertawa😀 si mas itu kreatif juga  mendesain headernya hahahhahhaaa *takjub* Ternyata hari ini banyak yang heboh mendesain header twitternya, dan seperti biasa saya pun melibatkan diri dalam kehebohan tersebut.

Bongkar-bongkar foto album, dapatlah foto ini yang saya pilih jadi header twitter …

Awalnya saya masih bingung bagaimana mengatur gambar header supaya pas dengan gambar header. Satu-satunya informasi yang saya tahu adalah ukuran header twitter. Lalu saya pun memberanikan diri menyapa Mbak Dina @DuaRansel yang berbaik hati memberikan tips mengatur gambar.

Setelah bertumpah darah dan memeras emosi serta menyaring kesabaran *halah*, saya pun akhirnya berhasil memasang header twitter, ya walaupun ada potongan yang kurang pas, tetapi kekurangan tersebut tidak fatal dan jadilah gambar diatas terlihat utuh di profil twitter saya.

Walaupun tidak terlalu lama, tetapi sepanjang mengobrol dengan mbak Dina ini terasa menyenangkan. Kami belum pernah bertemu dan baru saling memensyen hari ini, tetapi tidak ada rasa canggung. Mungkin karena pembawaan mbak Dina yang selalu bersikap terbuka dan ramah pada siapa saja ya, jadinya berasa seperti berbincang dengan teman lama.

Trimakasih mbak Dina yang sudah bersedia meluangkan waktunya mengajari sampai #HeaderTwitternya jadi😀

8 thoughts on “#CeriTo Ke-25

  1. kok beckham… gak ada ronaldinho yak… #SalahFokus
    kayaknya asik bikin header twitter, tapi kalo bayangin upload nya lama… kayaknya udah males duluan… terakhir kali ganti avatar aja susahnya minta ampyun cyiin…. -____
    aku lebih suka baca slogannya donk..😀

      1. Lihaaaaattt donk foto mu ama ronaldinho hehehehe
        slogan tentang pemerhati timeline itu lho…😛

Leave a Reply

