13 thoughts on “#CeriTo Ke-23

      1. hahahaha. akun tumblr pernah aku non aktifin. meski sekarang udah diaktifin lagi. *eh jadi inget sesuatu*😛
        trus akun formspring. biasanya bikin akun karena penasaran. dan dihapus karna dianggurin sayang. :))

  1. eh kok kayaknya namanya ada yang nyentil yak… #salahfokus.
    aku tidak pernah tuh mendeaktivate account.. yang ada juga kutinggalkan socmednya karena udah gak payu… tau kan yang mana..😀

    1. Maksudnya Mas Wicak? Hahahhahaha itu lhooo mbak, si mas yg pernah kuliah di Wagenigen University ituuuuuuh =)) inget kan? si mas yg bikin tokoh itu punya Plurk juga lowh😉

    1. Betul, kita bisa “meninggalkan” akun itu kapan saja😀
      Tetapi sepertinya memang ada masa kadaluwarsanya ya, seperti FS. Walaupun gak di deactvate, tetapi males juga balik kesana, ndak ada temannya soale semua sudah bedol deso ke FB dan twitter

  2. Saya tidak pernah, atau belum pernah, menonaktifkan akun. Biasanya saya tinggal saja, seperti twitter, saya bikin dulu waktu twitter pertama muncul. Trus gak pernah dipake. Baru setahun belakangan ini aktif lagi🙂 Ada beberapa yang salah masuk, ternyata jejaring sosial untuk cari pasangan. Sepertinya kl akun seperti ini harus di nonaktifkan ya?

    1. Gak di non aktifkan juga gpp, tapi pasang identitas palsu aja dan gak usah dibuka2 lagi jejaringnya hehehehehe …
      Aku biasanya main tinggalin aja akun2 yg ndak terpakai spt FS

Leave a Reply

