#CeriTo Ke-16

Saya bukan pemburu fajar, tetapi saya menyukai pagi. Ya udaranya, suasananya, dan aktivitas orang-orangnya.

Seperti Malioboro saat pagi.

Sebagai pendatang yang pernah beberapa kali mengunjungi Malioboro, saya sangat familiar dengan Malioboro yang penuh sesak orang, padat kendaraan berlalu lalang, dan juga riuh rendah pedagang dan pembeli yang sedang bertransaksi. Tetapi pagi di Malioboro sangat berbeda. Lebih tenang, asri, dan terasa santai.Β Jalanan masih belum dipadati kendaraan. Trotoar belum dipadati pejalan kaki. Dan kita bisa menikmati sarapan sambil mengamati suasana Malioboro.

Ya, saya menyukai pagi di Malioboro πŸ˜€

14 thoughts on “#CeriTo Ke-16

  1. Karimun Jawa juga belum terealisasi nih mbak May hiihihhihihi

    Aku tak menabung-menabung dhisik yaaa? Soalnya jadwal kluyuran tahun ini banyak yg diluar rencana *halah*

  2. karimunjawa… aku mengundurkan jadwalnya jadi tahun depan. tahun ini ada jadwal keluruan “mendadak” hehehehe
    Ayo direncanakan ke karimunjawa dan malioboro nya *mulai menabung*

Leave a Reply

