Okaerinasai minna san ^___^

Waaahh, akhirnya saya punya “rumah” baru ples berandanya ^___^

Rumah ples berandanya ini memang saya persiapkan untuk menyambut “proyek” #CeriTo bareng Fretty, Mas Ulez, dan Mas  Gebyar.

Proyek #CeriTo ini adalah proyek menulis yang disertai oleh foto (atau sebaliknya) dalam setiap postingan. Nama #CeriTo ini pun tidak serta merta kami dapatkan dan sepakati. Baru setelah beberapa hari sejak “deal proyek” diketok palulah hestek ini.

Diantara berempat, yang saya kenal hanya Fretty, itu pun Fretty menjelaskan hubungan pertemanan kami sambil pura-pura amnesia :p Baru kemudian dikenalkan ke Mas Ulez (Temen SMA) dan Mas Gebyar (Teman LSM). Lalu, terjadilah obrolan keroyokan kami via twitter😉

Dari obrolan via twitter itu, barulah saya tahu ternyata mas berdua ini jago sekali dalam bidang fotografi dan tulis menulis. Pantas saja Fretty langsung bersemangat mengajak mereka saat tahu temanya adalah foto & cerita. Dan Fretty sendiri pun jago sekali dalam hal merangkai kata baik dalam bentuk puisi maupun cerita. Sepertinya saya akan banyak belajar dari mereka ^___^ Menyenangkan!

Tdak sabar menunggu Proyek #CeriTo dimulai. Bismillahirrohmanirrohiim …

*Deg-deg plasssss*

Leave a Reply

