awardeean


22 Comments

[Bukan] Rahasia Isi Cosmetic Pouch

Sebenarnya, dalam keseharian, saya termasuk yang jarang dandan walaupun hobi dempul. Memang ada 1 – 2 item yang “wajib” dipakai setiap hari, tapi itu lebih untuk tujuan perawatan. Maklumlah, usia-usia segini ini kulit butuh perawatan ekstra. (Memang usianya berapa, sih?)

Saat keluar pun, hemmm … maksudnya jalan-jalan aja di dalam kota atau datang ke acara resepsi, saya tidak pernah menyelipkan item kosmetik ke dalam tas, soalnya bingung kapan mau dipakainya. Hihihihihi. Tapi, akan berbeda cerita saat saya harus keluar kota, baik untuk urusan pekerjaan maupun jalan-jalan. Mendadak cosmetic pouch saya bisa menggembung dan memakan tempat di dalam tas, karena ada beberapa kosmetik yang  dibawa serta.  Continue reading


32 Comments

Terima Kasih Oleh-olehnya ^_^

Saya tidak pernah menyangka, mengadakan giveaway #GAWisataDaerahmu bisa begitu menyenangkan ^_^

Awalnya, saya agak ragu dan khawatir kalau-kalau tidak ada yang berminat ikut giveaway ini. Maklumlah, ini adalah giveaway pertama yang saya buat. Sebelumnya, saya hanya aktif sebagai peserta giveaway dan belum pernah menjadi penyelenggara giveaway.  Continue reading


15 Comments

Menepi ke Air Terjun Nglirip

Tuban punya air terjun, tapi saya lupa memperkenalkannya pada beberapa teman yang pernah kluyuran bareng di sini #Ditoyor.

Namanya air terjun Nglirip. Air terjun dengan ketinggian 35 meter ini berlokasi di desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, dan berjarak sekitar 35 km dari kota Tuban, Air Terjun Nglirip cukup mudah dijangkau.

Dibandingkan beberapa air terjun yang pernah saya kunjungi, air terjun Nglirip memiliki track yang paling mudah. Tidak membutuhkan waktu lama untuk mencapai air terjun ini karena lokasinya sangat dekat dengan jalan raya. Bahkan, dari tepi jalan, kita sudah bisa melihat bagian atas air terjun.

Jika kalian punya waktu lebih saat berkunjung ke Tuban, sempatkan mampir ke air terjun ini ya ;)

! Air terjun nglirip

(Abaikan bayangan hitam di pojok kiri atas, hihhihihi)

Postingan ini dibuat dalam rangka memeriahkan Turnamen Foto Perjalanan (TFP) ke-55 dengan tema Waterfalls yang digawangi oleh Rifqy ^_^


81 Comments

[GIVEAWAY] Oleh-oleh Produk Lokal #GAWisataDaerahmu

“Jangan lupa oleh-olehnya ya”

Mungkin kalimat itu sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kita, khususnya ketika akan keluar kota/negeri, entah untuk urusan pekerjaan, acara keluarga, maupun jalan-jalan.  Dan jika sudah begitu, yang dititipi oleh-oleh biasanya akan memutar otak mencari sampai memilih apa-apa saja yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh :lol:

Biasanya, yang dipilih untuk dijadikan oleh-oleh pun tidak sembarangan. Produk-produk lokal seringnya menjadi incaran. Bukan hanya karena mudah ditemui selama berada di suatu daerah, tetapi produk lokal ini juga unik, dalam arti : memiliki kekhasan yang jarang dijumpai di daerah lain. Keunikan inilah yang menjadi nilai tambah bagi produk lokal, sehingga bisa menjadi unggulan bahkan ciri khas suatu daerah. Continue reading


32 Comments

Meracik Nikmatnya Rajungan Pedas

Rajungan

Harap dimaklumi tampilan fotonya yang biasa saja ini (ppsstt, yang motret ga jago soalnya)

 

Selamat tahun baru 2015 :D

Sebenarnya, saya pengen nulis kaleidoskop atau semacamnya, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi, sudahlah, dilewati saja postingan tema yang itu, hehhehe.

Oiya, masih inget kemarin ngapain saja pas tahun baru? Kalau saya, kemarin tahun baruannya masak Kare Rajungan Pedas, dong :D Seumur-umur, baru kali ini memasak Rajungan dengan tangan sendiri. Biasanya saya dimasakin, atau beli di warung-warung.  Continue reading


7 Comments

Belajar di Jagongan Matoh

10885292_1424516981122303_3092596258451246927_n

Dumber : FB Jagongan Matoh

Nama acara ini Jagongan Matoh. Keduanya berasal dari Bahasa Jawa, Jagongan (nongkrong) dan Matoh (keren/bagus/apik). Menurut saya, nama ini sangat bisa mepresentasikan kegiatannya.

Memangnya Jagongan Matoh ini apa, sih? Continue reading


14 Comments

Nostalgia Dae Jang Geum di Pulau Jeju

 Onara onara aju ona 

Gadara gadara azulgrana 

Nanari daryeodo mot nonani

Aniri aniri ani none

Beberapa tahun lalu bahkan sampai sekarang, lirik lagu di atas sangat akrab di telinga saya, juga teman-teman kosan. Kami tidak tahu arti lirik lagu tersebut apa, tetapi yang kami tahu, lagu yang terdengar klasik ini megingatkan pada sosok Dae Jang Geum, serial Korea yang penah tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 768 other followers